Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Menikah

Menikah ... hmmm ... aku belum pernah menikah. Aku sebenarnya pingin survey, apakah kalian yang sudah menikah sudah mencintai pasangan kalian sebelum menikah? Apakah menurut kalian cinta itu diperlukan dalam sebuah pernikahan?
Mungkin idealnya seperti itu ...
Apakah pernah terpikir dalam benak kalian untuk menikah dengan seseorang yg kalian belum mempunyai rasa cinta untuknya ketika memutuskan untuk menikahinya?

Aku ingin menikah hanya karena Allah, karenanya aku tidak membutuhkan cinta ketika hendak memutuskan untuk menikah kelak. Dan mungkin sebaiknya seperti itu ... mungkin sebaiknya tdk ada cinta sebelum aku menikah, agar aku yakin bahwa aku menikah benar-benar karena Allah, bukan karena aku mencintai calon suamiku ... dan kemudian ... biarkan cinta itu tumbuh ... karena Allah yang menghendakinya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: