Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Promo Oriflame September 2013



Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan hadiah menarik senilai total Rp. 1.357.000,- GRATIS!
Cara Bergabung:

  1. Jadilah Consultant Oriflame hanya dengan Rp.19.900,- dari biaya normal Rp. 49.900
  2. Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan Dream Cream GRATIS!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Buku Besar Khansa

Udah lama Khansa minta jalan-jalan ke toko buku, katanya mau beli buku besar. Eiitss ... ini bukan buku besar yg dipake untuk pembukuan keuangan *canggih banget anak 3thn udah ngerti buku beginian hihihi. Maksudnya buku besar itu ya besar secara harfiah alias bukunya emang besar, itu tuuhh buku cerita yang ada stikernya, sekarang kan lagi musim banget buku cerita yg dilengkapi sama stiker. Bagus sih ... *bundanya juga suka ikut-ikutan nempelin stiker :D maklum lah waktu kecil dulu ga ada buku begituan ;))


Ini kenapa ada sangkar burung di toko buku?? :D
Jadi ini ceritanya aku sama Khansa ke Gramedia berdua aja, si Ayah lagi kerja soalnya emang pas weekdays. Berangkatnya bareng Ayah didrop di Gramedia, pulangnya naik ojek. Rute pulangnya nyebrang dari jembatan penyeberangan dari depan Margocity ke arah Detos. Khansa seneng banget lewat jembatan penyeberangan, tinggiiii katanya sambil mau nempel-nempel ke pagar jembatan biar bisa liat ke bawah, ga tau apa bundanya udah was-was -_-'.
Abis nyebrang trs masuk Detos, numpang lewat doank :D langsung bablas ke pintu belakang udah tembus UI deket stasiun Pocin. Naik ojek ga ada 10menit udah nyampe rumah *makasih UI udah mempersingkat rute perjalanan kami :D*

Oiya sebelum pulang makan dulu di Es Teler 77 depan Gramedia. Bahagia banget bisa menghabiskan waktu seperti ini sama Khansa, ga kebayang ntar kalo dia udah besar bakal lebih milih jalan bareng temen-temennya daripada ortunya hiks ... *mudah-mudahan engga* #Amiinn :)

Info ga penting, Khansa dapat 4 buku besar lengkap dengan stikernya. Diriku beli buku 5cm *telat banget yaaa, secara filmnya udah ada* :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Promo Bulan Maret 2013


Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan tas eksklusif dari Demi Moore senilai total Rp. 1.325.000,- GRATIS!
Cara Bergabung:
  1. Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp.49.900,-
  2. Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga * Rp.49.900,- dan Power Red Coin Purse GRATIS!

  3. Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS! *Potongan biaya pendaftaran (Rp.49.900,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program.   

  4.  
     

     
     




Ketentuan:

• Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan berikutnya.
• Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Akhirnya Nyemplung Lagi :D

Sekitar bulan-bulan akhir 2011, saya mulai 'diteror' lagi dgn ajakan utk join Oriflame :D tapi saya menolak dgn alasan udah pernah ikut dan merasa ga cocok *wkwkwkwkw emangnya pacaran?? :D yach intinya begitulah, dgn sombongnya saya menolak (nolak aja sombong hihihi) dulu sih ngebatin aja 'aku tuh udah pernah ikutan, kalo udah nyemplung ga seindah yg dibayangin tauuu hohohoho'.

Akhirnya saya cuma jadi pengamat, baca status teman-teman saya di FB, apaan sih heboh banget sm yg namanya MLM Oriflame? Paling-paling hanya semangat di awal ntar pada berguguran di tengah jalan (itu pikiran saya dulu :D). Tapiii ... makin hari kok mereka tetep pada semangat yaa, pada posting bonus-bonus yg didapat dari hanya puluhan ribu smp yg berjuta-juta :)

Lama-lama jadi penasaran apa yg bikin mereka begitu enjoy menjalani MLM Oriflame ini, tapi masih gengsi ah kalo mau nanya-nanya ke mereka *waktu itu jaim masih tetep no 1 hehehe. Akhirnya ada lagi yg ngajakin saya join Oriflame (entah orang ke berapa yg ngajakin hihi) dan dia dulu kakak kelas saya, langsung deh kesempatan buat tanya banyak hal ttg bisnis ini. Salah satu yg membuat saya akhirnya memutuskan join adalah keberhasilan salah satu teman sekolah saya di STM Telkom, Yulia Riani karena dia orangnya fokus dan sungguh-sungguh dalam 11 bulan setelah join bonus per bulannya sdh mencapai 14jt, WOW banget yaa ...:) ini orangnya beneran ada loh, bukan fiktif bisa di cek di FB :D

Dan asyiknya lagi kalo kita join Oriflame di group d'BC Network, sdh bnyk fasilitas online yg canggih disediakan untuk kita, mulai dari web replika, materi, video training. Di jaringan ini kita full support baik online maupun offline. Kalau mau belanja produknya juga sudah bisa online, tinggal klik-klik aja di web oriflame.co.id dan pembayaran bisa transfer atau COD, kemudian barang siap diantar sampai di rumah Anda. So simple kan? ;)

Oiya, kita di sini bukan sekedar jualan, tapi kita juga bisa mengejar impian kita dgn fokus ke jenjang karir untuk bisa mendapatkan bonus bulanan. Di sini semua ada ilmunya :)
Kalau ingin tahu lebih jauh ttg bisnis Oriflame ini jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi saya, kalau mau tanya-tanya ga ditarik biaya kok :D Atau kalau mau lihat orang-orang yg sudah sukses di bisnis ini bisa klik di sini www.bisnistanpabatas.com

Ditunggu untuk gabung bersama kami yaa ... :)




Salam hangat,
Wuland
PIN: 27B32391
HP: 0811 811 4356
Email: zarifakids@yahoo.com
Website: www.bisnistanpabatas.com / www.zarifakids.com
FB: http://www.facebook.com/wuland13

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pandangan Kedua

Di sini saya tdk bercerita awal berkenalan dgn bisnis yg skrg sedang saya tekuni karena sebelumnya saya sdh pernah kenal, bahkan udah pernah ikutan di akhir 2009. Iyaaa ... saya sedang ngomongin ttg bisnis Oriflame yg sampai skrg masih tetep booming :) 

Setelah sekian lama vakum dan akhirnya ga aktif lagi, akhirnya saya memutuskan jadi konsultan Oriflame lagi. Ga konsisten? Plin plan? Galau? :D menurut saya engga karena berubah itu ga salah selama itu menjadi lebih baik, benar kan? ;) 

Kenapa saya berani-beraninya ikutan bisnis Oriflame ini lagi? Ga takut gagal lagi? Ga takut brenti di tengah jalan lagi? Ga malu tuh kalo sampe semua itu terulang utk yg kedua kali? Jawabannya "TIDAK", karena ga pingin seperti yg dulu lagi itulah saya berani daftar jadi konsultan Oriflame untuk yg kedua kalinya. 

Dan bukan sebuah kebetulan krn skrg saya sdh ga kerja kantoran jadi saya iseng2 lah nyari kesibukan di rumah. Jadi ibu rumah tangga itu ga usah nyari kesibukan juga udah sibuk banget :D apalagi tanpa asisten ;)) Yupz ... 1thn 3bln saya memutuskan resign dari kerja kantoran, memilih fokus utk mengasuh anak sendiri dan menekuni toko online saya ZarifaKids.com. Sebenernya sih resign ini permintaan suami :D memang berat di awal-awal berhenti kerja tapi alhamdulillah saya tidak menyesal dgn keputusan ini, insyaAllah msh banyak cara utk menjemput rizki Allah ;)

Tetap semangat untuk meraih mimpi dari rumah, berfokus dengan hal-hal kecil untuk mencapai impian yg besar.
Salam, 
Wuland 
http://www.bisnistanpabatas.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS