Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Nikmat membawa sengsara

Sabtu & Minggu tgl 8 & 10 Juli kemaren abis ke malang, ada acara reuni keluarga (baca Reuni Keluarga). Seneng banget deh, ke Malang bareng sama keluarganya Oomku, berangkat sabtu sore meluncur ke eyangku di daerah malang selatan, desa Peniwen. Berhubung mampir-mampir dulu akhirnya sampai di rumah eyang dah jam 10 malem.
Perjalanan waktu lewat tol Surabaya-Malang ternyata lancar jaya, ga pake macet-macetan gara-gara lumpur di Porong, cuman emang sempet jalan pelan sih ... tapi hanya bentar hehe. Sempet liat lumpur yang udah dibendung di desa Jatirejo-Porong, wah ternyata banyak juga lumpurnya ...
Sampai di malang, wuiiihhh duuuiiingggiiiinn banget, kebayang deh Surabaya aja sekarang lagi musim dingin, apalagi Malang yang udah jadi kota dingin, tambah dingin lagi ...hiiii. Di rumah eyangku ternyata dah ada beberapa sodaraku :) ada sepupuku yang baru umur 7 bulan, dan baru pertama kali itu ketemu, dan baru tau namanya waktu itu juga ... hehe dasar ga perhatian sama sodara. Namanya secantik babynya ... "Dessy Intan Dwi Natalia", panggilannya Dessy, sayang aku ga bawa kamera jadi ga bisa poto2 deh :(
Besok paginya berangkat ke rumah sodaraku, tempat diadakannya pertemuan keluarga, di jln Bend. Si gura-gura Blok D lupa nomornya :D, rumah Pak Dhe ku tapi bukan anak eyangku, dia anaknya kakaknya Eyangku ...mbulet ^_^.
Sempet nyasar sih, meskipun aku orang malang tapi ga tau kota malang ...hhihi, maklumlah kan orang desa :D
Abis pertemuan keluarga semua sodaraku yang keturunan eyangku ... hahaha mbulet lagi, mampir ke rumahku di Jln Raya Malangsuko No.97, desa Malangsuko kec. Tumpang kab. Malang. Ortuku ga ikut reuni karena adikku lagi khitanan, o iya aku masih punya 1 adek cowok skr umur 11, tahun ini masuk SMP.
Sorenya balik lagi ke Surabaya, selama perjalanan aku emang selalu tidur, klo ga gitu bisa mabok :D, sampai sby aku mampir di rumah Oomku bentar ambil motor, trs langsung cabut ke kost2an. Wuiiihhh capek, tapi seneng bgt bisa kumpul ama sodara2.
Tapi seninnya langsung KO :( masuk kerja setengah hari, waktu ke dokter ama dokternya disuruh istirahat 3 hari, trs ga masuk kerja deh sampai hari kamis ^_^.
Ga enak banget deh sakit itu, bete banget di kost tidur 'n makan mulu kerjaannya, ga bisa belajar lagi ... padahal kuliah lagi musim ujian :(
Bener-bener nikmat yang membawa sengsara ...:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: