Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Kapan nyusul ... ?

Akhir-akhir ini makin santer aja tuh pertanyaan yang senada dgn ..
'Kapan nyusul kayak temen-temenmu?'
Me : nyusul kmn?? temen-temenku tersebar di seluruh nusantara euyy ... masa mo keliling indonesia ...hihihii
'Kapan nih nyebar undangannya?'
Me : Lo kira gw tukang pos apa bagi-bagi undangan ...:p
ato ada juga yang to the point ... 'Kapan nih nikahnya?' ...
Waks...!?!?!? $&@(&%#%&*()%#
Kalo ada pertanyaan-pertanyaan kayak gitu kepala jadi *tung...tung...tung...tung... !!!
Huhuhuhuhu....emangnya aku keliatan ga laku banget yaa...?? hiks .... :((

Sebenernya nih yaa ... bukannya ga mau nikah muda (22 thn tergolong muda ga yaa ..hihihi), gpp lah sok muda :D, tapi berhubung masih kuliah aku memutuskan untuk menikah setelah kuliahku kelar, biar ortu juga rela, rido, nglepas anaknya yang imut-imut ini buat nikah ...*narsis mode on ^_^. Apalagi aku orangnya kurang bisa fokus ke beberapa hal sekaligus, ya misalnya kayak gitu ... ngurus rumah tangga, kuliah, kerja, belum lagi kegiatan lainnya (emang kegiatan apalagi ... paling-paling juga moloorrr ...:D).
**Dasar ... kebiasaan pembelaan diri, bilang aja ga ada yang ngajak nikah :p
Hehehehehe ... salah satunya sih .. jd malu ...:)

-- Begin of serious --
Bagi aku menikah bukan sekedar menyatukan dua kepribadian, tapi juga dua keluarga, yang ternyata itu juga ga kalah sulit ketika kita harus rela untuk saling mengerti dengan pasangan kita. Kelakukanku yang masih kekanak-kanakan, egois, susah banget mengalah, mo menang sendiri, kalo dikritik lebih banyak nyari pembenaran diri, wuaaahhh ... ternyata kalo dilist sifatku yang jelek banyak banget yaachh ... :( ... yang jelas sifat-sifat jelek yang belum bisa aku kendalikan itulah salah satu alasan kenapa aku belum berani memutuskan untuk menikah, kasihan banget kan kalo suamiku ntar tiap hari makan ati gara-gara kelakuanku :D
Alasan lain karena secara mental aku juga belum siap, sulit sekali buat aku untuk berkomitmen dalam suatu ikatan yang jelas (emangnya ikatan yang ga jelas itu kayak apa ...?? hehe), maksudku ikatan suci dimana kita dituntut untuk benar-benar menjaga komitmen kita. Bukan sekedar seperti pacaran kalo udah bosen minta putus, kalo tengkar minta putus, kalo ada yang ga disukai di pasangan kita trs minta putus ... (gue banget siihh ...hihihi kidding ...masa dari tadi aku menjelek-jelekkan diriku sendr sih, harus bersyukur ... *Alhamdulillah ^_^ ..)
Trs alasan yang lain ... uuuhhhmmm ... pingin ngumpulin duit dulu ...hihihi ... aku kan ga mo ngrepotin ortuku, jadi paling engga' aku harus punya pegangan sendiri buat pernikahan. Yach kalopun aku ga bisa ngumpulin duit, hmm ... harus dapet calon suami yang banyak duitna ...hahahaha ...kalo ini beneran becanda :D ... *Saya sih menerima seperti apapun suamiku kelak, kalo akhirnya dapet yang cakep 'n kaya itu berarti nilai tambah ...=)) ...*tung...tung...tung...tung...

-- End of serious -- *perasaan dari tadi ga ada yang serius :D

Yach ... pokokna buat temen-temen yang suka tanya-tanya gitu ke aku, harap maklum yach kalo untuk beberapa bulan ke depan jawabannya masih sama ... *belum pingin nikah :D
Inget TA !! Inget TA !! Inget TA !!
Harus buru-buru lulus kuliah nih ...:)

Buat temen-temenku yang udah menikah, semoga jadi keluarga yang samara.
Dan buat temen-temen seperjuanganku (yang belum laku ...hihihi), sabar aja yach ... klo udah jodoh ga akan lari gunung dikejar ... kurang kerjaan ya ngejar-ngejar gunung :))

Always with love :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

Unknown said...

dear tante Wulan, if you think you are ready, then silahkan. if you think you haven't, masih banyak hal lain yang bisa dilakukan while being a single, iya nggak?

menikah atau enggak itu pilihan diri sendiri kok, jangan biarkan orang lain ikut2an, hehehe...

btw menikah itu ga serem kok, jangan dianggep menakutkan yah, hihihi...


Salam manis dari Kintan

*i'm happy being a wife and a mother :)

Awan Diga Aristo said...

assalamu'alaikum wr wb...

kunjungan balik nih :)
kebalik sama saya ternyata, sy malah udah ngebet pengen nikah :p
semoga diberi yang terbaik oleh Allah...:)

Wuland said...

Dear mama Kintan, thx for your advice :) semoga aq kelak juga bisa membangun rumah tangga spt mama Kintan, punya anak yang imut spt Kintan ... doa'in yaaa, moga dimudahkan ... :D

Wuland said...

'alaykumsalam :)
smg Awan juga diberikan yang terbaik, 'n segera bisa menggenapkan separuh dien ;)
GBU

Anonymous said...

Cinta
======
Tuhan Mengapa harus ada getar-getar
Bila ku ada di dekatnya
Mengapa harus ada getar-getar
Bila kubersitatap dengannya
Tuhan Mengapa harus ada cinta
Padahal tak boleh memberikan padanya
Mengapa harus ada cinta
Padahal ada beda diantara aku dan dia
Tuhan Jangan pernah dia tahu
Bahwa aku punya harap padanya
Jangan pernah dia tahu Bahwa aku suka padanya
Jangan pernah ada yang tahu Kecuali Engkau Yang Maha Tahu

Wuland said...

Anonymous, siapapun Anda semoga dimudahkan jalannya seandainya memang 'dia' diciptakan untuk Anda ;)