Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Kunci Loker Hilaaaanngg ...!!!

Hah!!! Kunci lokerku mana?!?!?!?! Semalam abis praktikum database developer aku ga bisa langsung pulang, kunci loker tempat nitipin tas di lab. kampusku hilang :(. Padahal udah jam 22.15 masih harus nyari kunci, di lab juga udah sepi, tinggal satu CoAss yang ngajar praktikumku, 1 satpam, 2 PU, dan beberapa teman sekelas praktikum, eh ternyata masih banyak, ga jadi sepi ..hihihi.

Pertama nyari di lab De Morgan, tempat aku praktikum terakhir, sampai dibantuin CoAss dan PU tapi hasilnya nihil. Terus aku cari di lab ... (lupa namanya), tempat aku praktikum OA, tapi juga ga ada. Aku inget-inget lagi, tadi sempet ke kamar mandi tapi ga ngapa-ngapain, cuman nemenin Nike. Ya dah, akhirnya aku ke toilet, ternyata di sana juga ga ada :(
Mulai bingung deh, soalnya semua barangku ada di loker, termasuk kunci motor, gmn pulangnya klo kuncinya ga ketemu ...huhuhuhu :(( kata PU-nya ga ada kunci gandanya ... huaa :(( Finally, udah 22.30-an ga ketemu juga, jalan terakhir pintunya terpaksa dibuka paksa, tapi dengan konsekuensi aku harus ganti denda klo kuncinya ga ketemu. Yach gpp deh, yang penting barang-barangku bisa dikeluarin semua :D akhirnya bisa ketawa lagi deh ... ^_^

Pulangnya dah kemaleman masih ga bisa langsung tidur, harus ngerjain laporan KP dulu hiks ..hiks... ngeprint sampai jam 01.00, trs masih ada tugas harus baca MK Pend Kewarganegaraan, akhirnya ga kuat deh jam 01.30 dah KO ... zzzzzzzzzzzzzz.Wakzz !!! udah jam 05.50, belum mandiii !!! padahal harus kuliah jam 7, dosennya strict, telat 15 menit ga boleh masuk. Syukur alhamdulillah lagi ga sholat jadi gpp bangun kesiangan ^_^. Was ... wis ...wus .... jam 06.50 cabut ke kampus.
Ya gini deh klo jadi orang pelupa :( tapi ini baru pertama kalinya, dan ga pingin lagi mengalami hal yang serupa ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: