Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Tired of ....

Anda pernah merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari?
Kalau jawabannya 'PERNAH', maka kita senasib ... ^_^.

Aku pernah baca artikel yang menyebutkan bahwa "Bosan adalah keadaan dimana pikiran menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang monoton dari waktu ke waktu."

Tapi kenyataannya kita tidak bisa menghentikan itu semua, jadi apa yang harus kita perbuat untuk menghilangkan
kebosanan? Jawabannya .... 'ga ada' ... hihihihi j/k. Menurut artikel itu juga, segala sesuatu itu berasal dari pikiran kita, termasuk kebosanan itu, kebosanan yang melanda berasal dari pikiran kita yang memikirkan tentang kebosanan. Nah loo..., mbulet yach ?? Sengaja, ... biar yang baca ga bosen ngebacanya ato malah jadi males baca ya ... ^_^

Yang paling sering aku lakukan ketika merasa bosan dengan suatu aktivitas, aku coba melakukan aktivitas yang lain atau melakukan aktivitas yg membosankan itu dengan cara yang lain (tapi ini sering tdk berhasil ...hehehe). Dan itu tidak akan berlangsung lama, karena pikiran kita memang sedang jenuh. Apalagi klo sedang di tempat kerja, sarana untuk melakukan aktivitas yg menyenangkan itu sedikit sekali, kecuali kalo kita sedang mood bekerja :D, dan sayangnya jarang sekali rasa mood bekerja itu ada .... ^_^.

Jadi inti dari artikel yang aku baca (lagi-lagi dari artikel ...hehe), bahwa untuk menghilangkan kebosanan itu harus dari pikiran, karena dari situlah asal muasalnya rasa bosan, klo kita bisa mengalahkan pikiran tentang bosan itu dengan sesuatu yg menyenangkan, insyaAllah rutinitas yg biasanya membosankan akan terasa tidak membosankan lagi. Salah satu yg membuat aku ga terlalu bosan di kantor adalah bisa internet'an, chatting, 'n blogging ...;))
Maap Pak yach ...mau gmn lagi, abis bozzaaann siiihhh klo kerja muluu ...;))

Okay, selamat mencari sesuatu yg menyenangkan untuk mengalahkan rasa bosanmu ... ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: