Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

My Heart

Pasti dah pada tau lagu My Heart yang dinyanyiin Irwansyah ft Atca kan?Yupz .. OSTnya film Heart. Lagunya malah dah beredar jauuuuhhh sebelum filmnya diputar.Hmmm ... menurut aku sih ceritanya klise banget, udah bisa ditebak ending-nya. Ya gitu deh ... :D Aku blm lihat filmnya sih ... hehe, tapi dah baca bukunya, meski dah tau endingnya tetep nangis juga waktu baca ...huhuhu ... abis emang tragis sih kisahnya ... hiks. Tapi, apa di dunia ini ada orang sebaik si Nirina 'Rachel' ya :-? entahlah ... ga ada yang pasti ... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Anonymous said...

ada wuland, aku ;)

Anonymous said...

baca buku aja koq nangiz.... ngga boleh nangizan.... :D

Wuland said...

For Nike : wah boleh kenalan ga? jarang2 loh ketemu ama orang baek hati :D
For Anonymous : katanya klo orang mudah menangis itu peka loh, tapi bukan berarti paranoid hehe

Anonymous said...

....kadangkala manik air mata bisa menjawab segala sesuatu yang ngga bisa diungkapkan dengan kata²....
//...karna manik air mata, aku merelakan orang yang sangat aku sayangi...//

Wuland said...

mbak/mas/bu/pak Anonymous :D kayaknya Anda juga punya kisah tragis spt di film Heart yach ... semoga mendapatkan pengganti orang yang Anda sayangi itu dengan orang yang lebih baik ^_^ Tetap semangat, krn masih ada Allah bersama qta ;)