Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Siapa dia?

Aku punya teman, dia tuh selalu pingin nyenengin orang lain, sekalipun orang tersebut ga pernah nyenengin dia. Dan dia selalu ngerasa berhutang budi terhadap hal-hal kecil yang dilakuin orang lain buat dia, sehingga dia selalu berusaha untuk membalas budi itu jauh lebih baik dibandingin apa yg telah orang lakuin ke dia.

Ga sedikit temen-temennya yang minta bantuan ke dia, terutama untuk urusan akademis, maksudnya tugas-tugas kuliah, dan dia selalu ngerasa enjoy aja ngebantuin temen-temennya. Ga ada perasaan diganggu, risih, bete, sekalipun dia sendiri sebenernya banyak yang harus dikerjakan.

Aku adalah salah satu dari temennya yang sering minta bantuan dia, bukan hanya masalah akademis, tapi juga bantuan lainnya. Dan seperti biasa, dia selalu memberikan bantuan lebih dari yang aku minta. Bangga sih punya temen seperti dia.

Sampai sering aku berpikir, apa dia ga merasa dirugikan :-? apa waktunya ga abis percuma buat bantuin orang lain? Dia selalu menjawab, kalo masalah bantuan akademis ato tenaga, selama dia bisa, ga ada ruginya membantu orang lain, toh hidup juga ga sendiri, suatu saat qta pasti butuh bantuan orang lain, anggap ajalah ini sebagai tabungan amal, klo masalah bantuan berupa duit ato harta, dia ngerasa lebih mudah mengeluarkan duit buat nyenengin orang lain drpd untuk kebutuhannya sendiri, lagian apa2 yang ada di qta kan cuman titipan.Salut ...salut .... two tumbs up for you friend! ...;)

Dia bukan lah seorang alim yang suka menceramahi orang lain, bukan juga seseorang yang banyak mengikuti pengajian, tapi dia selalu berusaha untuk tdk meninggalkan 5 waktunya, selalu menambah ilmu sekalipun itu hanya sedikit.

Siapakah dia??
Tentu saja saya tdk akan menyebutkan nama krn nanti dia bisa GR hehehe ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: