Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Khansa Mutia Sasadara Zarifa

Assalamu'alaykum ...
Halo tante, om, kakak, temen-temen dan siapa aja yang baca blog ini :) aku mau numpang untuk memperkenalkan diri di blognya bunda ^_^

Namaku "Khansa Mutia Sasadara Zarifa", panggil aja aku Khansa

Ini nih arti namaku:
  • Khansa asalah seorang pejuang muslimah, namanya sudah sangat melegenda sebagai seorang ibu dari para syuhada di jaman Nabi Muhammad saw. Ini salah satu link yang menceritakan riwayat Al Khansa.
  • Mutia diambil dari bahasa Arab yang artinya taat atau patuh
  • Sasadara diambil dari bahasa Jawa yang artinya rembulan
  • Zarifa diambil dari bahasa Arab juga yang artinya bijaksana
Sebenernya dulu Ayah & Bundaku mau kasih aku nama Khansa Mutia Zarifa aja ga pake Sasadara, tapi karena aku keturunan orang Jawa maka dicarilah nama yang ada unsur Jawa-nya. Akhirnya ketemulah nama Sasadara, dapat di buku Gajah Mada seri 1 yang dibeli Ayah :)
Jadi kesimpulannya arti namaku adalah seorang pejuang muslimah yang taat/patuh dan bijaksana serta cantik seperti rembulan (hihihi belakangnya maksa dikit gapapa deh ... ^_^)

Oiya aku lahir di RSIA Bunda Menteng - Jakarta dibantu oleh dr Nana Agustina SpOG, tepat pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2009 (090809) pukul 12.34 WIB. Aku lahir dengan berat badan 2820 gram dan tinggi badan 47 cm, cukup imut yach :) jadi ga berat menggendongnya.

Ini ada beberapa fotoku ketika masih di RS.

Ini aku sama Ayahku

Ini aku waktu umur 1 hari

Kalo yang ini aku sama Bunda tapi Bunda diliatin dikit aja soalnya ga pake kerudung :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Nike Diana Amru said...

eh itu yang foto sama bunda, bunda baru berjuang melahirkan ya... masih kelihatan lelah ya bunda... istirahat dulu bunda, biar ayah aja yang gantiin popok ^-^

ririn said...

mbak wuland.. nie ririn aka yurini tmen tining ma pika.. inget gak yaa... waaaa ternyata aq ketinggalan berita euy... selamat yaaa.. hihihih baca postingannya ikut deg2an.. inshallah aq jg nyusul mbak nie.. makanya nyari cerita2 menjelang melahirkan.. wewww