Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Bosen Tingkat Tinggi

Dah bosen tingkat tinggi nih ... long weekend ngendon di kost doank huhuhuhu :( udah hari kedua liburan cuman gulang guling di kamar :D Gimana lagi, mo keluar sendiri juga ga asyik secara suami lagi sakiitt :( keluar ngajak temen kok kesannya egois banget yak, suami lagi terkapar aku jalan-jalan sendiri sama temen-temen hihihihi :)
Walhasil dari kemarin cuman bisa berkutat di dalam kamar, nonton tv, ngegame di komputer, internetan ... hhfff seperti pagi-pagi gini dah bingung mo ngapain selain di depan PC lagi :) Maklumlah meskipun dah menikah tapi kami masih ngekost, jadi ga banyak kegiatan yang bisa kita lakukan kalo lagi di kost aja.

HHmmm ... sampai bingung nih mo ngapain lagi di depan PC, udah gitu gerah bangeett di dalam kamar, ga bisa nyalain AC ... kan kasian suami lagi attiitt :(:(
Saking kurang kerjaan nih sampai aku tumben-tumbenan posting hihihi Mo nyari kesibukan lain di dalam kamar sempit ini dah ga kepikiran lagi :D

Cepet sembuh ya honeeyyy ... ga asyik banget deh kalo kamu sakit, apalagi pas long weekend gini ... hihihi doanya egois banget yak :):)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Nike Diana Amru said...

piye to nyonya... masa bosen pas suami sakit! .. klklkl aku jadi sok istri teladan =))

Wuland said...

#Nike: hihihi berasa jadi istri yang durhaka nih :) tapi alhamdulillah skr suami dah sembuh :)