Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Saat harus berserah diri

Image Hosted by ImageShack.us
Ada kalanya kita dihadapkan pada suatu kondisi di mana kita tidak bisa memilih di antara dua atau bahkan lebih. Kita tidak tahu mana yang terbaik untuk kita karena semuanya masih benar-benar samar. Jika sudah dihadapkan pada keadaan seperti itu aku biasanya hanya bisa pasrah, berserah diri pada Allah, hanya mampu untuk berdoa dengan semua usaha yang telah terlewati. Aku tidak berdoa untuk meminta diberikan kondisi A atau lebih diberikan pada kondisi B, aku hanya bisa meminta "Ya Allah, berikanlah yang terbaik untukku, keluargaku, dan orang-orang yang menyayangiku."
Jika sudah seperti itu, rasanya lega, aku siap melangkah dengan ketetapan apapun kelak yang akan diberikan Allah padaku karena aku yakin Dia pasti telah memilihkan jalan yang terbaik untukku. I wish ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

purelove said...

Sebenarnya, Allah selalu memberikan yang terbaik dan sempurna. Doa yang kita panjatkan adalah jalan bagi diri kita untuk menyadari bahwa kita telah dan selau mendapatkan yang terbaik dari-Nya.